Latest News

Download Smadav Rev 9.9 Terbaru Gratis

Smadav merupakan antivirus produk lokal asli indonesia yang dapat berfungsi sebagai proteksi tambahan pada komputer serta perlindungan total pada USB Flashdisk anda atau membersihkan virus yang sebelumnya telah menyebarluas. Pada perkembangannya mulai dari 2009 hingga sekarang smadav sudah mencapai tingkat revisi 9.9 dimana pada seri terbaru ini Smdav mengalami peningkatan berupa Perbaikan update otomatis Smadav Pro "Installation Not Found", Penambahan database 332 virus baru, Penambahan deteksi virus shortcut pada USB, Penyempurnaan metode blacklist Smadav Pro tidak orisinil dsb. 

logo smadav terbaru

Dibandingkan dengan antivirus lainnya, Smadav sebagai antivir proteksi tambahan memiliki sisi keunggulan yaitu tingkat kompatiblenya yang dapat disandingkan bersama antivirus lainnya, beda dengan software proteksi lainnya yang didesain sebagai antivirus utama menyebabkan kita tidak dapat menambah pertahanan sistem lebih. Karena itu Smadav memang dirancang untuk menjadi pertahanan lapis kedua dimana ketika ada virus yang luput oleh pertahanan pertama nantinya akan ditangani tuntas oleh smadav, mengingat Smadav mempunyai caranya sendiri (behavior, heuristic, dan whitelisting) dalam mendeteksi dan membersihkan virus sehingga akan lebih meningkatkan keamanan di komputer tersebut. Disamping itu karena penggunaan resource Smadav yang sangat kecil, Smadav tidak akan menambah berat kinerja komputer Anda dalam penggunaannya. Jadi, dengan perpaduan proteksi antara Smadav dan antivirus yang sudah ter-install di komputer Anda akan semakin memperkuat pertahanan komputer Anda dari infeksi virus.

Screenshot :
screenshot smadav 9.9 terbaru

Link Download :
Kesimpulan dan saran : Smadav adalah antivirus proteksi tambahan, karena itu untuk mendapatkan sistem keamaanan berlapis maka MainanPC sarankan supaya menyandingkan antara antivirus lokal (Smadav) bersama antivirus luar negeri Avast, Avira, Avg, Norton, Bit Defender atau yang lainnya. Insya Allah sistem komputer anda akan aman dari godaan virus :D Terima kasih semoga bermanfaat.

0 Response to "Download Smadav Rev 9.9 Terbaru Gratis"